keseruaan di malam hari di kamar AR RAHMAN



Assalamualaikum wr ,wb


Pada kesempatan kali ina saya akan menceritakan keseruan di kamar Ar rahman. Saat itu saya kumpul di kamar saya yang bernama kamat Ar rahman, kami semua ngobrol bersama sama lalu datang teman kami yang sudah SMA dia menyuruh kita semua untuk kembali ke kamar masing masing tidak ada yang kekamarnya tapi ada sati orang yang kembali ke kamarnya tetapi teman yang menyuruh kita kembali tidak marah karenakita tidak kembali, karena dia tahu bahwa kita masih mau kumpul.

Setelah itu ada yang jahil dengan cara menaku nakuti dengan cara menyenteri kami semua sudah tahu itu adalah satpam jadi kami tidak takut, lalu kami mematikan lampu dan kembali menaku nakutinya tetapi tidak lama dari itu satpamyna pergi lalu kami meyalalan lampu kembali, kami sudah ngantuk lalu kembali  adayang langsung kembali ke kamar ad yang minu,dan ada yang ke kamar mandi. 

setelah itu anggota kamar kami tidurnya dilantai karena adem dari pada di atas keranjang. salah satu dari anggota kamar kami mengajak untuk tidur di depan pintu kamar kami, lalu kamar ujung ikut juga  tidur di depan pintu kamarnya. kamar sebelah mebawa koper,tempat sampah untuk pertahanan, anggota kamar kami kira mereka mengajak perang.

Kemudian salah satu anggota kamar kami datang kekamar sebelah anggota kamar sebelah mengira anggota kamar kami ingin menerang merreka padahal tidak hanya ingin mengobrol kembali, salah satu anggota kamar kami di kejar lalu kami kabur  ke dalam kamar untuk memancing mereka, kami membuat rencana untuk menyerang kembali, lalu kami keluar dari kamar untuk kembali menyerang, kami belum menyerang tiba tiba ada suara buka pintu kami semua kira itu guru kami.

kami semua kembali ke kamar, tidak lama berselang kami semua keluar dan bilang mnyerah dan udaha takut di marahi guru kami, setelah itu anggota kamar sebelah pada istirahat tetapi anggota kamar kami tidak dan menyamperi anggota kamar sebelah setelah menyamperi anggota kamar sebelah kami semua pad istirahat.


mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan semoga menghibur dan bermanfaat.cerita di atas itu semua tidak berkelahi beneran itu semua hanya bercanda dan untuk seru seruan.bila ad penulisan yang salah atau manyakiti hari para pembaca mohon maaf.

WASSALAMUALIKUM WR,WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar