penglaman menabung


Assalamualaikum Wr . Wb 

bertemu lagi dengan saya 

kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman menabung 

langsung saja saya akan bercerita baca ya cerita saya di bawah ini : 


saya menabung dari saya kelas dua sd pertama saya menabung saya itu di suru sama orang tua saya . sampai saya kelas tiga saya tidak di suruh menabung lagi sama orang tua saya tetapi saya mau menabung saja . saya di kasih uang sama orang tua saya untuk jajan itu 5.000 dan untuk menabung sama kaya uang jajan saya yaitu 5.000 juga , tetapi saya lebih memilih uang jajan saya . saya kalau mebung denga uang jajan saya sebesar 2.000 dan untuk jajan saya 3.000 kalau saya pergi ke rumah kakek saya di kasih 20.000 sampai 50.000 dan uang yang dari kakek saya saya tabungin semua dan hasil tabungan saya cukup banyak .meskipun saya menabung hanya sedikit dan haasil nya sangat memuaskan bagi saya sendiri, saya juga  menabung dirumah , saya dirumah menabung di celengan dan kalau di sekolaahan menggunakan buku tabungan.


ini gambar celenagan:


ini gambar buku tabungan :

saya juga menabung bukan di SD saja saya juga menabung di SMP.
saya kalau menabung dirumah untuk membeli HP.dan kalau di SMP untuk mebeli motor.

ini gambar barang yang sya mau beli:


 
semoga bisa tercapai amin .


sekian cerita dari saya kurang lebihnya mohon maaf 

Wassalamualiukum WR.WB 

jangan lu senyum


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar