LIBURAN


CERITA MALAM TAKBIRAN DAN HARI RAYA LEBAAN



 pas di akhir puasa dan ingin malam takbiran saat azan maghrib saya berbuka puasa besama keluarga saya, setelah berbuka puasa saya sholat di musholah bersama ayah saya, setelah selesai sholat saya berdzkir dan berdoa setelah selesai semua itu saya ingin pulang tetapi ayah saya mengobrol sama temannya lalu  saya di  tawarkan makanan sama teman ayah saya setalah itu gerimis dan ayah saya mengajak saya pulang kata teman ayah saya entar takbiran di sini ya kata saya insyaallahh.

setelah saya sampai di rumah saya menyaper teman saya untuk takbiran kata teman saya entar dulu sholat dulu kata saya iya dan entar samper aja ya kata teman saya iya. saya lalu  bermain sama saudara saya di depan rumah setelah bermain sama saudara  saya saya di samper sama teman saya yang tadi untuk sholat isya dan takbiran saya menunggu isya di toko kusen tidak lama berselang lalu hujan ada teman teman saya yang lain datang ke jusen juga setelah itu iya dan saya sholat isya setelah sholat isya. 

setelah sholat isya saya kembali ke kusen sambil  menunggu hujan reda setelah teman saya mengajak saya untuk membeli bakso saya mau saya pulang bersama teman saya untuk mengambil uang dan motor lalusaya berangkat kurang lebi jam 20.00 lalu saya berangkat lalu saya mencari tukang baksonya pada tutup semua. lalu saya mengajak teman saya untuk jalan jalan saja lalu kita jalan jalan setelah jalan jalan sya pulang kerumah dan berangkat lagi ke musholah, sesampai nya saya di musholah lalu  saya bertemu sama teman lama saya lalu saya takbiran bersama, setelah takbiran teman saya mengajak ke jalanan dan teman saya yang satu lagi pulang dan saya pulang juga.

setelah esok hari pas  sholat ied teman saya  nyamper saya untuk sholat ied bersama saya tidak mau karena ingin sholat bersama ayah saya.setelah saya sholat ied saya keliling sama keluarga saya untu bermaaf maafan setelah keliling sampai ingin zuhur saya disamper sama teman saya untuk sholat zuhur setela itu saya berangkat sama teman saya setelah itu teman saya mengajak saya untuk silaturami ke rumah guru saya waktu sd.



MUNGKIN CUKUP SEKIAN DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT  KURANG LEBIH NYA MOHO MAAF

WASSALAMUALIKUM WR,WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar