SPIRITUAL CAMP


 ASSALAMUALIKUM WR,WB.

            Bertemu lagi dengan saya irgi kali ini saya akan bertemu dengan saya irgi pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman terlucu saya selama spiritual camp menurut irgi. 


     Pada hari selasa saya saya berangkat ke haspa pada jam kurang lebih jam 08:00 WIB. Saya sampai haspa pada jam 10:00, saya langsung  bersiap siap untuk menaruh tas. saya langsung bersiap-siap untuk meteri di aula sampai dzuhur setelah selesai saya sholat dzhur setelah sholat dzhur saya makan setelah saya makan saya langsung mengikuti kegiatan materi.



     Di hari kedua, saya mngikuti kegiata dari pagi sampai siang. Di pagi hari saya senam selama beberapa menit setelah senam saya mandi, setelah saya mandi saya sarapan, setelah selesai saya persiapan untuk materi  sampai dzhur setelah materi saya sholat dzhur setelah sholat saya persiapan untuk makan siang.


     Setelah saya makan siang saya persiapan untuk traiking/hiking kelompok saya kebagian jalan ke tiga, setelah giliran kelompok saya untuk jalan saya langsung jalan, saya bercerita cerita tida sadar tiba tiba saya sudah berada di pos 1, saya menggu kelompok lain yang sedang berada di pos 1. Setelah kelompok lain suda pergi dari kelompok lain, kelompok saya langsung menuju pos 1. Kelompok saya di tes yel-yel dan di beri tugas untuk membawa segelas air dengan tidak ada yang terjatuh.


      Setalah saya di pos 1 saya langsung menuju ke pos 2, di situ saya menemui hal yang lucu, saya melewati jurang-jurang, banyak yang terpeleset di situ seperti saya sendiri dan ibnu. saya dan teman-teman sekelompok saya tertawa, setelah itu saya melanjutkan perjalanan saya, tidak lama kemudian saya sampai di pos 2, saya di situ di beritugas untuk membersihkan kertas yang suda di kotori oleh tanah dan di tes yel-yel.

 Setelah saya dari pos 2 saya menuju ke pos 3 di perjalanan saya memberi ibu-ibu gula, setelah saya memberikan ibu-ibu gula saya melanjutkan ke pos 3, tidak lama kemudian saya sampai ke pos. Di pos 3 saya ditanya-tanya mengapa tidak mengambil kertas yang bersih di perjalanan, kelompok saya menjawab tidak apa apa. Di situ saya di suruh untuk memberihkan diri.

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan, kurang lebihnya mohon maaf.


WASSALAMUALIKUM WR,WB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar