Setelah Lulus Sekolah Aku Ingin ...


ASSALAMUALIKUM WR,WB.


Kembali lagi dengan saya Irgi. Kali ini saya akan menceritakan setelah saya lulus Sekolah. Ini ceritanya.


Setelah saya Lulus SMP saya ingin melanjutkan SMA/SMK yang saya inginkan. Setelah saya lulus SMA/SMK saya ingin kuliah sambil kerja, alasan saya karena saya ingin membiayayi kuliah saya sendiri. Alasan saya memilih kuliah karena ingin mempunyai pekerjaan yang lebih baik dan inggin membanggakan kedua Orang tua saya. Unniversitas yang saya impikan adalah Unniversitas Indonesia (UI). 


Saya ingin berkuliah di UI karena UI adalah universitas yang unggul & terkenal itulah alasan saya memilih UI. Tetapi kalau saya tidak berkuliah di UI saya juga tidak merasa kecewa karena masih banyak Unniversitas unggul lain meskipun tidak seunggul UI. 

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf .

 

WASSALAMUALIKUM WR,WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar