HARAPAN SAYA UNTUK 10 TAHUN KE DEPAN


ASSALAMUALIKUM WR,WB.

Bertemu lagi dengan saya irgi kali ini saya akan menceritakan tentang harapan saya untuk 10 tahun ke depan. 
Ini cerita saya.

Harapan Saya Untuk Orang Tua 

Harapan saya untuk orang tua adalah ingin mereka melihat saya sukses, membanggakan mereka, mendampingi saya ketika saya sudah sukses, tidak membuat mereka sedih, membuat mereka bahagia dengan apa yang saya capai, mebuat mereka selalu tersenyum, tidak membuat mereka kecewa atas perbuatan saya, dan masih banyak harapan saya untuk orang tua yang tidak saya sebutkan .

Harapan saya untuk guru 

Harapan saya untuk guru adalah membuat mereka bangga kepada saya, tidak membuat mereka kecewa, selala membuat mereka bahagia dan tersenyum. Membuat mereka bahagia melihat saya sukses.

 Harapan saya untuk teman 

Harapan saya untuk teman adalah ingin selalu berkumpul seperti dulu, menjadi teman yang lebih peduli, tidak saling membenci satu sama lain.


Harapan saya untuk diri saya sendiri


Harapan saya adalah merubah sifat saya yang tidak baik, menjadi orang sukses, menjadi orang yang berguna di lingkungan sekitar, dan menjadi orang yang amanah dan bertanggung jawab, tidak melupakan orang orang yang berjasa terhadap kesuksesan saya, membahagiakan kedua Oarag tua.


Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan kurang lebihnya mohon maaf.

WASSALAMUALIKUM WR,WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar