liburan


 Assalamualaikum WR WB

Bertemulagi dengan saya Irgi kali ini saya akan menceritakan pengalaman liburan saya.


Saya perpulangan di jemput oleh ayah saya, setelah sampai di rumah saya salim kepada keluarga setelah itu saya bermain HP sampai zuhur sya berangkat sholat zuhur pas saya keluar dari rumah saya ketemu teman ya dia juga ingin sholat zuhur, kami berangkat bersama. setelah selesai sholat zuhur kami pulang dan saya makan siang, setelah makan siang saya bermain sama teman saya dia mengajak saya jalan jalan ke masjid nurul mustofa.


Baca juga: pesan dan kesan belajar di smp tik mizanpesan dan kesan belajar di smp tik mizan

setelah itu saya pulang dan menunggu ashar setelah ashar saya sholat ashar, setelah sholat ashar saya bermain lagi samapai jam 5. setelah pulang saya makan, mandi dan berangkat sholat maghrib, setelah sholat maghrib saya jalan jalan sambil menunggu isya, setelah isya saya sholat isya.

mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar